Program Pelatihan, Program Pengembangan Sumberdaya Manusia, Praktek Kerja Lapangan, Studi Wisata, Field Trip

PROGRAM GATHERING OUTBOUND DENGAN KEMASAN PELATIHAN,  PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN SUMBERDAYA MANUSIA.


Visi OCTAGON INDONESIA, sebagai salah satu vendor / provider Event Organizer tidak hanya berorientasi pada bisnis semata. Salah Visi yang ingin dicapai adalah Menjadi Perusahaan Yang Berskalan Nasional dan Internasional Yang Mampu Berdaya Saing Secara Profesional dengan Tetap Berbasis Pada Pengembangan Sumberdaya Manusia Lokal.



Dalam upaya merealisasikan VISI BAGUS MANAGEMENT, team kreatif kami senantiasa melakukan upaya dan terobosan secara intensif melalui diversifikasi / pengembangan beberapa KONSEP PROGRAM PENGEMBANGAN MASYARAKAT secara umum.

PAKET OUTBOUND DENGAN BASIS PELATIHAN

Outbound yang biasanya dikemas dengan simulasi permainan, BAGUS MANAGEMENT melalkukan beberapa terobosan program terpadu dengan mengembangkan beberapa konsep PAKET GATHERING OUTBOUND EXCLUSIVE.
Paket - paket exclusive ini dapat dikemas untuk Anak Sekolah, Pelajar / Mahasiswa, Kelompok Usaha, Pemerintah, Organisasi atau Perusahaan; yang dikemas berupa :
Sentuhan Team Building Outbound ini dikemas dalam bentuk
- Paket Wisata Pendidikan,
- Paket Pelatihan Kewirausahaan / Entrepreneurship,
- Paket Wisata Budaya,
- Paket Wisata Petani,
- Paket Wisata Rohani
- dsb

KAMPUNG WISATA CIKIDANG

Salah satunya melalui program pengembangan / pembangunan daerah Tujuan Wisata Berbasis Masyarakat di kemas memalui program WISATA KAMPUNG  CIKIDANG
.Kampung Gandok yang terletak di Desa Suntenjaya, merupakan salah satu wilayah permukiman di Cibodas Maribaya Lembang.
Sebagian besar penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai petani kebun dan sebagian lainnya sebagai peternak sapi perah.




.