Hotel di Lembang Bandung | ADARA PURA LEMBANG

Landscape Jadul Village

ADARAPURA : Akomodasi dengan konsep Resort di Lembang Bandung

 
Bagi anda yang berencana beraktifitas Gathering Outing Outbound dengan pilihan jenis akomodasi berupa resort , dapat mimilih Adarapura Resort & Spa sebagai salah satu alternati.
  ADARAPURA [ Jadul Village Resort & Spa ] menawarkan konsep thematic resort , dengan sentuhan mewah pada bangunan berkonsep peninggalan warisan budaya Indonesia.



Dengan penataan lanscape yang asri , resort yang terletak di Jalan Terusan Sersan Bajuri Lembang,  ini patut menjadi salah satu pilihan untuk acara Gathering Group Anda.
Dengan kemasan paket Gathering Outing Outbound Lemban Bandung yang disediakan oleh EO Octagon Indonesia, tersedia Paket Gathering Adarapura untuk :
- Company Gathering Outbound
- Company gathering Meeting
- Family Gathering
- Group Gatherung ( Reuni, Arisan, dsb )

Paket Gathering, dikemas dalam satu kesaruan konsep aktifitas / kegiatan seperti :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Paintball Outbound
- Offroad Adventure Outbound
- Rafting Adventure Outbound
- Treasure Outbound
- Amazing Race Outbound 
- City Tour Program
- dsb





Kolam Ikan di Front Office, menjadi atraksi menarik

.

Villa Mewah dengan Landscape Asri di ADARAPURA [ Jadul Villa Resort & Spa ]

 

Akomodasi berupa 21 villa mewah di ADARAPURA [ Jadul Resort ] ini, dilengkapi fasilitas Spa, yang akan memanjakan waktu luang anda selama di Lembang.


 Untuk kegiatan Group, Resort ini dapat menampug peserta dengan jumlah cukup besar denga menempati Villa yang cukup luas, dan pemasangan ekstra bed (bukan extra matras) .

Villa dengan kamar mewah, dengan sentuhan interior thematic




Beranda Villa dengan suasana cozy, menambah keakraban saat beraktifitas di Resort di lembang bandung ini.
.


Beranda Villa yang Cozy di Jadul Village Resort & Spa


Fasilitas SPa ditengah kolam bertaburkan bunga teratai, menambah segar saat Anda ber-relaksasi di resort ini.

Fasilitas SPA


Untuk kebutuhan acara Group Gathering, Management EO Octagon Indonesia akan membantu setting acara sehingga memberikan kenangan tersendiri, saat Anda kembali beraktifitas di kota asal.
Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.



BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Jadul Resort untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com