Hotel di Lembang Bandung | VILA LEMON HOTEL


VILA LEMON HOTEL , AKOMODASI DI TENGAH KOTA LEMBANG BANDUNG

Kemasan paket "Lemonade Jungle Package" dengan penginapan di Vila Lemon Hotel, memberikan kenyamanan aktifitas leisure Anda di tengah atmosfer pegunungan yang sejuk .





Sajian khusus berupa Lemon Tea, akan menyambut kedatangan Anda di Hotel Boutiq yang didukung dengan beberapa fasilitas seperti : Restaurant, Kolam Renang, Hall/Ruang Meeting, Free Hot Spot, Children Play Ground.

Pool at Vila Lemon Hotel






In House Organizer : Spinach Management






TYPE KAMAR VILA LEMON HOTEL
Beberapa type kamar yang tersedia :
- Type Villa 2 kamar
- Type Deluxe
- Type Superdeluxe
- Type Executive
- Type Suite

Vila Lemon

View From Vila Room





Type Vila Room

Tata ruang kamar hotel Vila Lemon di desain dengan konsep "Cozy"; beberapa type kamar dilengkapi dengan living area, sehingga ke Anda akan terasa nyaman saat beraktifitas di sini.

Room Vila Type


*





LEMON TYPE PAVILION



Lemon Ecxlusive Cluster

Untuk Group kecil (maksimum 30 orang) kami tawarkan konsep khusus di "LEMON EXCLUSIVE CLUSTER VILLA - LEC Villa

Saat  LEC Villa ini menjadi pilihan kegiatan Anda, Spinach Management akan bantu setting program special seperti : Thematic Garden Party, Fun Team Building Games, Setting Meeting (bila diperlukan), dsb.

Fasilitas pendukung LEC Vila :
- 5 unit kamar tidur (2 kamar tidur bagian depan, 3 kamar tidur bagian belakang.
- Living room
- Bar & Kitchen
- Meeting Room
- TV

Ruang tidur terbagi dalam 2 (dua) sayap yang duhubungkan oleh Jembatan Koridor.



Living Room Sayap Utama


Bagian Sayap Depan


Landscape LEC Villa


Ruang Serbaguna untuk Kegiatan Formal/Acara Kebersamaan

*
HALL / FUNCTION ROOM / MEETING ROOM
Untuk kegiatan formal kegiatan Anda, Hotel Vila Lemon, menyediakan function room yang dapat menampung peserta sampai 100 lebih. Hall ini digunakan untuk berbagai kegiatan mulai meeting formal sampai dengan acara entertaianment.

Formal Meeting at Vila Lemon Hotel
Spinach Entertainment at Vila Lemon Hotel


Delightfull of Togetherness Eve




Puncak Acara yang dikemas berupa Delightfull of Togetherness Night, dapat disetting secara thematic dengan pilihan lokasi di Function Room atau di tepi Kolam Renang (bila cuaca mendukung)

Untuk kebutuhan acara Group Gathering, Management EO Octagon Indonesia akan membantu setting acara sehingga memberikan kenangan tersendiri, saat Anda kembali beraktifitas di kota asal.
Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Camping untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com