Wisata Indonesia

PAKET TOUR WISATA LEMBANG - BANDUNG 


Indonesia dengan keanekaragaman potensi wisata, menawarkan banyak pilihan paket dan lokasi wisata. Wisata Alam, Wisata Perjalanan, Wisata Sejarah, Wisata Belanja, Wisata Kuliner, Wisata Oleh-Oleh, Wisata Budaya, dan masih banyak pilihan Paket Wisata lainnya.



Kota Lembang Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata dengan jarak relatif dekat dengan Jakarta memiliki potensi wisata yang beragam dengan banyak pilihan bagi Anda yang berencana berwisata dengan konsep pegunungan.


MENYEDIAKAN JASA PENGADAAN SHUTTLE BUS / TRANSPORTASI BUS 
Bagi pengunjung wisata ke Lembang, Bandung, EO Octagon Indonesia akan membantu memfasilitasi sewa / penyediaan / pengadaan transportasi BUS atau Mobil Shuttle untuk memudahkan Anda beraktifitas wisata di Kota Lembang Bandung dan sekitarnya.




.
TEMPAT WISATA DI LEMBANG
Kawasan wisata di Lembang Bandung, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara.  Dengan suhu udaha yang dingin dan pesona alam / pemandangan alam khas daerah pegunungan menawarkan berbagai pilihan wisata menarik.
Berbagai operator / pelaku wisata berlomba lomba menawarkan paket wisata yang bervariasi dan menarik yang akan memanjakan pengunjung yang datang di kota Lembang Bandung.

Tempat Wisata di Lembang Bandung saat ini berkembang cukup pesat, seiring dengan meningkatnya kunjungan wisata ke kota ini. Para pelancong di Kota Bandung, hampir dipastikan akan menyempatkan diri berkunjung ke Kota Lembang Bandung, terutama saat week end / akhir minggu atau pada saat musim libur sekolah atau libur hari raya / hari besar. Mulai dari wisata alam, wisata atraksi, wisata belanja, wisata pendidikan, wisata outbound, wisata kampung sampai dengan wisata oleh - oleh tersedia di Kota Lembang bandung ini.

Beberapa tempat wisata menarik yang ada di Kota Lembang Bandung yang dapat dioptimalkan untuk libur keluarga, company gathering, family gathering, program sekolah, reuni, arisan , dsb antara lain :

GUNUNG TANGKUBAN PERAHU

OBSERVATORIUM BOSSCHA

KAMPUNG DAUN

SARI ATER HOT SPRING WATER

KAMPUNG GADJAH WONDERLAND

DE RANCH

SAPU LIDI

MARIBAYA

FLOATING MARKET

JENDELA ALAM

TERMINAL WISATA OUTBOUND GRAFIKA CIKOLE

ZONE 235 CIKOLE LEMBANG

CIKOLE JAYA GIRI

KEBUN BEGONIA LEMBANG

RUMAH BUNGA KAKTUS RIZAL

RUMAH BATIK LEMBANG

AIR TERJUN PELANGI

KEBUN TEH CIATER

AIR TERJUN PELANGI

THE PEAK

KEBUN BUNGA CIHIDEUNG

AIR TERJUN MALELA

TAHU LEMBANG

SINDANG RERET

DUSUN BAMBU

DSB


OCTAGON INDONESIA menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Puncak, Pulau Seribu, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Dengan konsep event organizer eksklusif kami, kepuasan Anda menjadi prioritas kami dengan memberikan pelayanan di bidang MICE antara lain : Event, Tour, Gathering, Meeting, Outbound, dsb. Mulai dari perencanaan ( event planner ), music organizer, Host / MC, Dekorasi, Souvenir sampai dengan kegiatan Outbound Training.

BAGUS MANAGEMENT menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail kebutuhan Hotel, Villa, Bungalow, Resort, Camping untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami :
BAGUS MANAGEMENT
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND
Bagus - 0821 1903 5453

email :
bagus.management@yahoo.com